oleh

Sejumlah Awak Transportasi Konvensional dan Online serta Ojek Pangkalan Masih Menunggu Hasil Kesepakatan

Cirebontrust.com – Suasana di depan Markas Polisi Resor Cirebon Kota (Mapolresta, red) masih hening, meski hingga saat ini sedianya akan ada keputusan terkait solusi terkait antara awak transportasi online dengan konvensional serta ojek pangkalan.

Hingga malam ini, terlihat beberapa perwakilan dari transportasi konvensional dan transportasi online dan ojek pangkalan (Opang) masih setia menunggu hasil keputusan atas ksepakatan yang digodok dalam pertemuan tersebut, Senin (02/10).

Merkea rela menuggu di sekitar Mapolres Cirebon Kota, atas keputusan dari pihak pemerintah Kota Cirebon, mereka pun terlihat bersabar berkumpul di halaman Mapolres Cirebon Kota.

“Saya rela menunggu sampai malam, demi untuk mendapatkan keputusan dari Pemerintah Kota Cirebon, karena ini sangat menentukan nasib kami ke depannya,” kata Adi salah satu supir dari angkot D6 Kota Cirebon.

Pantauan Cirebontrust.com di sekitar Mapolres Cirebon Kota, suasana masih nampak sepi, hanya terlihat beberapa orang yang masih rela menunggu keputusan dari Pemerintah Kota Cirebon.

Mereka semua menunggu keputusan Pemkot Cirebon, baik dari pihak transportasi konvensional, transportasi online, dan juga ojek pangkalan, berharap ke depannya lebih tenang dalam beraktifitas. (Agus)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed