oleh

Sambut Hari Jadi ke 17, BPK Oi Cirebon Gelar Kegiatan Sosial

Cirebontrust.com – Menyambut dirgahayu Ormas Oi Cirebon yang ke-17, BPK Oi Kota/Kabupaten dan BPKel Oi Cirebon gelar acara lanjutan yakni bersih-bersih kemudian pengajian di Masjid Al-Muhajirin Blok. Pabean Bulak Desa Purwawinangun, Kabupaten Cirebon, Jum’at (10/02) Sore tadi.

Dalam acara tersebut, BPKel Oi Berkabut menjadi tuan rumah, acara dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, tokoh masyarakat serta BPKel Oi se-Cirebon.

Abi (28) selaku Sekjen BPK Oi Kota/Kabupaten Cirebon mengungkapkan, sebanyaknya 200 anggota Oi dari berbagai titik turut andil dalam acara tersebut.

“Kegiatan diisi dengan bersih-bersih di areal Masjid Al-Muhajirin yang dilanjut dengan kegiatan pengajian, Ini sebagai ajang silaturahim khususnya untuk anggota Ormas Oi,” jelasnya.

Kegiatan yang digelarnya, merupakan acara ke dua dari beberapa rangkaian acara yang diagendakan. “Alhamdulillah direspon positif,” kata Abi.

Di tempat yang sama, Udin bohay selaku Ketua Umum BPK Oi Cirebon menambahkan acara tersebut berjalan sukses atas berkat ridho Allah SWT juga solidaritas dari seluruh anggota.

“Lakukanlah seluruh aktivitas kita dengan penuh cinta, hanya mengharapkan keridhaan-Nya, sehingga akan bernilai ibadah,” katanya. (Fariz)

BACA JUGA:   Bukan New Normal Life, Tapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Begini Kata Gubernur Ridwan Kamil

Komentar

News Feed