oleh

Rumah Yance Terlihat Sepi, Warga Sekitar Tak Melihat Lalu Lalang Orang Masuk

INDRAMAYU (CT) – Sejak adanya peristiwa penjemputan paksa Yance oleh Kejagung Pagi tadi, kediaman Yance di Jalan Letnan Soetejo Indramayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu tampak sepi. Tidak terlihat adanya aktifitas yang terlihat dari dalam rumah, pagar ditutup rapat dan digembok hanya ada Satpol PP yang menjaganya, Jum’at (5/12) sore.

Menurut Agus salah satu tukang becak yang biasa mangkal dekat kediaman Yance mengatakan tidak mengetahui persis adanya peristiwa tersebut, karena ia biasa mangkal dari pukul 06.00 hingga 18.00 Wib.

“iya saya biasa mangkal cari penumpang di sini tetapi tidak selalu ada disini, saya kurang mengetahui persis bagaimana kejadiannya karena saya pun biasa disini mulai pukul 06.00 hingga 18.00 wib,” ujar Agus.

Ia menambahkan bahwa peristiwa tersebut ia dengar dari masyarakat setempat, hanya ia tidak mengetahui apakah ibu Anna menyusul atau tidak, karena sejak tadi pagi rumahnya terlihat sepi.

“Saya tahu berita itu dari masyarakat sekitar sini, tetapi kurang tahu bagaimana cerita yang sebenarnya, saya juga tidak tahu apakah ibu Anna ikut menyusul atau bertugas di pendopo, soalnya saya kan tidak selalu disini hanya kalau mangkal saja disini tetapi rumah tersebut terlihat sepi dari pagi,” ujarnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed