oleh

Ribuan Pekerja KAI Daop 3 Cirebon Divaksin Covid-19

Citrust.id – Sebanyak 2.185 pekerja KAI Daop 3 Cirebon menerima vaksin Covid-19 tahap kedua di Klinik Mediska, kawasan Stasiun Cirebon, Kejaksan.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto, mengatakan, vaksin Covid-19 diberikan secara bertahap kepada para pekerja KAI di wilayah Daop 3 Cirebon, dari level manajemen hingga pelaksana di lapangan.

Pemberian vaksin Covid -19 tahap pertama kepada para pekerja KAI Daop 3 Cirebon telah dilaksanakan pada 3-17 Maret. Tahap kedua akan dilaksanakan pada 18-30 Maret.

Vaksinasi Covid -19 tersebut melibatkan 100 tenaga kesehatan. Kegiatan itu terselenggara berkat kerja sama PT KAI Daop 3 Cirebon dan Dinas Kesehatan dengan melibatkan tenaga kesehatan puskesmas dan rumah sakit.

“Melalui vaksinasi Covid-19 ini, diharapkan pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon terjaga kesehatannya. Dihataokan juga mereka tetap semangat dalam memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat dengan tetap menerapkan SOP untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Suprapto.

Suprapto juga mengapresiasi perhatian dari pemerintah dan Gugus Tugas Covid-19 yang telah memberikan perhatian kepada para petugas KAI Daop 3 Cirebon untuk menerima vaksin Covid-19.

“Diharapkan, langkah-langkah yang dilakukan akan semakin memperkuat, mempercepat dan memperlancar vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik. Sekali lagi, KAI sangat berkomitmen untuk mendukung seluruh program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 pada transportasi kereta api,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed