oleh

Ribuan Offroader Siap Ramaikan Jelajah Wisata Kuningan

Citrust.id – Acara offroad di alam bebas, Jelajah Wisata Kuningan, mendapat respons baik dari masyarakat dan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda.

“Saat ini, sudah ada sekitar seribuan pehobi motor grasstrack yang sudah daftar,” kata orang nomor dua di Kuningan yang akrab disapa Edo, Kamis (27/6/2019).

Edo mengatakan, event sekaligus olahraga bermotor yang berlangsung itu memberikan penyajian alam Kuningan asri. Terlebih, kegiatan itu mengambil titik start dan finish di objek wisata Waduk Darma.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ferdy, yang juga anggota Polantas Kuningan mengatakan, kegiatan itu dalam rangka peningkatan pemberdayaan komunitas dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Kuningan.

“Kami akan menyelenggarakan Adventure Wisata Tahun 2019 dengan tema Jelajah Wisata Kuningan (JWK) yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Juli 2019,” ungkap dia.

Kegiatan itu bertujuan meningkatkan peran serta komunitas dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Kuningan di kalangan pecinta trail adventure.

“Wilayah yang jadi lintasan adalah Desa Situsari, Karanganyar, Kawahmanuk, Cipasung, Paninggaran, Sukarasa,Sakerta Barat, Sakerta Timur, Cageur, Tugumulya, Haurkuning, dan Kertayuga,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Ini Profesi LT, Terduga Teroris yang Ditangkap di Panembahan Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed