oleh

Rayakan Malam Tahun Baru 2020, BJB Berbagi Bersama Anak Yatim

Citrust.id – Merayakan malam tahun baru 2020 menjadi momen spesial bagi setiap warga. Banyak harapan dan cita-cita yang menjadi resolusi untuk direalisasikan. Seperti yang dilakukan oleh Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Cirebon yang memilih merayakan pergantian tahun dengan seluruh pegawai.

Kepala Kantor BJB Cabang Cirebon, Budi Jamaludin meyakini, tahun 2020 ini akan banyak hal baik dan positif, tidak hanya untuk BJB, melainkan untuk kemajuan Kota Cirebon.

“Mudah-mudahan Kota Cirebon pun, saya yakin sekali akan menjadi lebih baik di 2020,” kata Budi, Rabu (1/1) dini hari.

Budi juga mengakui, pada 2020 ini BJB memiliki target tertentu. Sehingga harus dikejar dengan penuh semangat, agar semuanya bisa tercapai dengan baik.

“Target-target di 2020 akan jauh lebih baik. Karena kami sudah memiliki konsep untuk pencapaian targetnya. Kita juga kan ada target yang belum tercapai, sehingga kita berusaha tercapai di 2020,” katanya.

Selain itu, Budi juga mengatakan, perayaan pergantian tahun 2020 ini sangat spesial dan berbeda dengan sebelumnya. Karena pada perayaan kali ini, BJB tidak menyediakan kembang api. Namun diganti dengan berbagi bersama puluhan anak yatim. “Kita ingin mengawali tahun ini dengan hal baik,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Tekan Penyebaran Covid-19, Program 3M dan 1T Harus Jadi Prioritas

Komentar

News Feed