oleh

Ratusan Tim Balap Sepeda Siap Ramaikan TDL 2019

Citrust.id – Sebanyak 156 klub sepeda dari berbagai penjuru tanah air akan meramaikan TDL tahun 2019. Kemungkinan peserta akan kembali bertambah karena pendaftaran akan ditutup pada saat pelaksanaan TDL 5 pada tanggal 13 September 2019.

Ketua Penyelenggara TDL 5, Agus Sadeli, mengatakan, TDL ke-5 tahun ini diperkirakan akan lebih meriah dibandingkan sebelumnya. Persiapan panitia lebih matang. Selain fun bike juga akan diadakan free style BMX yang akan menampilkan kelihaian para bikers BMX dengan gaya memukau.

Ada juga gelaran baru, yaitu festival TDL atau festival kuliner khas Kuningan yang digelar di Jalan Dewi Sartika. Festival itu diharapkanbmemotivasi para pengusaha kuliner di Kabupaten Kuningan untuk terus berinovasi.

Agus meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut memanfaatkan event itu agar bernilai ekonomis.

“Silahkan masyarakat membuat kerajinan cindera mata, seperti kaos maupun lainnya untuk dipasarkan. Banyak wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Menurut Agus, sampai dengan nanti penutupan pendaftaran diperkirakan akan ada 5000 peserta.

“Mari bersama menyukseskan TDL ke-5. Semoga dapat memberikan manfaat dan bernilai ekonomi untuk warga Kabupaten Kuningan,” katanya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed