oleh

Puncak HUT KORPRI Ribuan Pegawai Ikuti Apel Akbar

MAJALENGKA (CT) –┬áPuncak Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-43 tahun 2014 diperingati jajaran Pemkab Majalengka, Senin (1/12) dengan menggelar apel akbar di alun-alun Kabupaten Majalengka yang diikuti anggota KORPRI dari 26 Kecamatan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Majalengka.

HUT Korpri tahun ini mengusung tema Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas dan integritas Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri guna mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si pada kesempatan itu membacakan sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo, Bupati juga berpesan agar setiap insan Korpri Kabupaten Majalengka dapat melakukan perenungan dan instrospeksi diri serta berikrar dalam diri masing-masing untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Peringatan HUT KORPRI kali ini ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada anggota KORPRI yang berprestasi yang diserahkan langsung Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE, M.Si seusai upacara.

Ketua KORPRI Kabupaten Majalengka Drs. H. Ade Rahmat Ali, M.Si mengatakan HUT KORPRI tahun 2014 selain menggelar upacara juga menggelar bakti sosial berupa khitanan massal dan ziarah ke taman makam pahlawan.

“Anggota KORPRI tidak hanya mengabdi kepada negara tapi juga turut berperan langsung dalam kehidupan sosial di masyarakat,” jelasnya. (CT-110)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed