oleh

PT Tulus Asih Luncurkan Kawasan Terintegrasi “Kota Baru Keandra”

Cirebontrust.com – Pengembang perumahan, PT Tulus Asih, menggelar undian dengan hadiah berupa gratis satu unit rumah untuk salah satu konsumennya. Pengundian dilakukan di pameran properti CSB Mall, Kota Cirebon, Minggu (09/04).

Direktur Utama PT Tulus Asih, Teddy Wijaya, menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian hunian di salah satu perumahan PT Tulus Asih pada tahun 2016 berhak mengikuti undian.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kami kepada customer,” katanya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan launching salah satu proyek terbaru PT Tulus Asih, yakni “Kota Baru Keandra” yang berlokasi di kawasan Sindangjawa, Kabupaten Cirebon dengan lahan seluas total 103 hektar.

Manager Marketing PT Tulus Asih, Andi Budi Maulana, menjelaskan, Kota Baru Keandra, merupakan karya masterpiece selama 15 tahun perjalanan PT Tulus Asih. Kota Baru Keandra merupakan kawasan terintegrasi dengan nuansa eropa.

Integrasi pertama adalah tiga kelas perumahan berbeda disatukan dalam satu kawasan, yakni perumahan bersubsidi, real estate, dan perumahan premium. Integrasi kedua berupa perpaduan konsep kawasan wisata dengan residensial atau hunian.

“Kedua konsep integrasi tersebut baru pertama kali diaplikasikan di Cirebon,” ujarnya.

Selain menawarkan fasilitas yang bersifat umum, seperti taman bermain anak-anak, health center, jogging track, dan lain-lain, di Kota Baru Keandra juga terdapat fasilitas eksklusif, yakni resort agrowisata, wisata edukasi alam, dan kampung batik.

Dijelaskan Adi, resort agrowisata merupakan area hotel atau resort yang memiliki view pemandangan alam. Antara hotel atau resort tersebut dihubungkan dengan skybridge atau jembatan gantung, sehingga memberikan pengalaman yang menarik.

Wisata edukasi alam selain untuk tempat bermain anak-anak juga sarana belajar, seperti cara bercocok tanam. Sedangkan kampung batik merupakan hunian yang diperuntukan bagi para pengrajin batik.

“Kami optimis Kota Baru Keandra dapat disambut baik karena semua kebutuhan konsumen dapat terpenuh di dalamnya,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed