oleh

11 Lokasi di Indonesia Simpan Monster Pokemon Go Legendaris

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Monster Pokemon Go yang sering muncul di sekitar pemain biasanya adalah monster dengan kategori biasa. Belum lama ini, tersebar informasi yang menyebutkan beberapa lokasi yang menyimpan monster Pokemon Go legendaris. Tak tanggung-tanggung, informasi itu menyebutkan ada 11 lokasi sekaligus.

Lokasi pertama yakni Anak Gunung Krakatau di Selat Sunda. Di lokasi tersebut diduga menjadi tempat bersarang bagi monster Moltres yang bertipe api. Kedua adalah Danau Toba yang dikabarkan menjadi tempat tinggal penjaga Sinnoh, Mesprit.

Selanjutnya adalah Pabrik Krakatau Steel sebagai tempat tinggal Registeel, salah satu monster yang terbuat dari metal terkuat di dunia. Lokasi keempat adalah tempat tinggal monster Terrakion yang diduga berada di Taman Nasional Ujung Kulon.

Kemudian ada Makam Jeruk Purut Jakarta yang pada malam hari menjadi tempat munculnya monster Giratina. Keenam ada monster Entei yang dikabarkan mendiami Gunung Merapi, Yogyakarta. Lalu, ada padang rumput sabana di Nusa Tenggara Barat yang menjadi tempat bersarang monster Shaymin.

Adapula Taman Nasional Bunaken yang menjadi tempat tinggal bagi monster tipe air, Kyogre. Kesembilan ada monster tercantik yakni Ho-oh yang dikabarkan tinggal di Jayapura.

Tak cukup sampai disitu, monster Suicune yang bertipe air juga disebut tinggal di Raja Ampat, Papua. Terakhir ada PLTU Paiton yang dikabarkan menjadi tempat tinggal bagi Pikachu.

Meski sudah disebutkan dengan jelas, kesebelas lokasi itu belum tentu menyimpan monster Pokemon. Namun, tak ada salahnya bagi para pemain untuk berkunjung ke sana. Selain berburu Pokemon, para pemain juga bisa menikmati pemandangan alam yang disuguhkan di berbagai tempat tersebut bukan?
(Net/CT)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed