oleh

Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Citrust.id – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin pengamanan kegiatan ibadat rutin Kebaktian Umum Umat Kristiani di salah satu gereja Pasundan di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Minggu (20/10/2019).

Di sela-sela pengamanan di salah satu gereja, Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya jajarannya dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan pihak gereja dan jamaah serta mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

“Intinya kami ingin memberikan kenyamanan, keamanan dan ketenangan bagi umat kristiani dalam melakukan ibadah kebaktian. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Kadipaten yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadipaten Kompol Dadang Surahidayat dalam pelaksanaan pengamanan ini,” ujarnya.

Menurut Kapolres, pengamanan Gereja bukan dilakukan pada hari ini saja. Tetapi, pengamanan akan terus dilakukan atau rutin setiap ada kegiatan di Gereja dan guna menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih terciptannya di wilayah hukum Polres Majalengka selalu aman dan kondusif. (Abduh)

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed