oleh

Polisi Selidiki Kecelakaan yang Menewaskan Pegawai Kecamatan di Indramayu

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa (21/12) malam[, di Jalan Raya depan Proyek Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, telah menewaskan seorang warga yang merupakan PNS di salah satu Kecamatan di Indramayu.

Diketahui, korban yang meninggal tersebut adalah Arief Yani (35), warga blok Pendowo, Desa Jatibarang baru, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Kejadian bermula pada saat korban mengendarai sepeda motor yamaha x-ride warna putih hitam, dengan nopol E-4589-QS yang melintas dari arah Jakarta ke Cirebon, tepatnya di jalan raya pantura Pilangsari, depan proyek Desa Pilangsari.

Kendaraan yang dikendarai korban tersebut melewati lubang, sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke arah kiri. Nahas, dari arah belakang datang kendaraan yang masih belum diketahui identitasnya, yang diduga menabrak dan melindas korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH, melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi, SH, M.Si membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan warga, beberapa anggota Polisi dari Polsek Jatibarang langsung menuju ke lokasi yang disebutkan untuk mengevakuasi korban.

“Petugas yang melakukan olah TKP di lokasi mendapati korban sudah meninggal dunia di tempat, dan petugas langsung membawa jasad korban ke RS Islam Zam-zam,” jelasnya, Rabu (21/12)

Dari peristiwa tragis itu, petugas hingga kini masih mencari keberadaan kendaraan yang diduga melindas korban, dengan meminta keterangan sejumlah saksi serta mengumpulkan bukti-bukti dengan olah TKP di lokasi. (Didi)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed