oleh

Polisi Jamin Keamanan Warga Papua di Majalengka

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menegaskan, pihaknya siap menjamin kenyamanan warga Papua yang tinggal atau tengah berada di Majalengka.

Hal tersebut disampaikan Kapolres menanggapi Maklumat Majelis Rakyat (MRP) Papua Nomor 6/MRP/2019 tentang seruan kepada mahasiswa Papua di semua kota studi di Indonesia untuk tetap melanjutkan studi.

‚ÄúDengan diterbitkannya maklumat oleh MRP, kepolisian RI siap menjaga kenyamanan dan keamanan warga Papua, khususnya yang tengah melaksanakan studi di berbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di.Majalengka,” ujar Kapolres, Kamis (12/9)

Dijelaskannya, jauh sebelum aksi demo di Papua pecah, warga Papua sudah sangat diterima masyarakat Majalengka. Aksi yang terjadi di Papua maupun berbagai wilayah di Indonesia tak berimbas di Majalengka.

“Kami berkomitmen dan memastikan akan melindungi semua warga karena kita semua bersaudara. Saya minta kepada seluruh pihak untuk saling mengutamakan toleransi satu sama lain tanpa dan menjauhi diskriminasi,” ucap AKBP Mariyono. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed