oleh

PKK Kecamatan Suranenggala Ajak Seluruh Kader Meriahkan HUT RI Gelar Lomba

Cirebontrust.com – Meriahkan peringatan HUT RI ke-72 tahun, PKK Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon dan tim penggerak PKK dari sesa se Kecamatan Suranenggala, menggelar berbagai perlombaan digelar lokasi di obyek wisata 1001 Tangga Manguntapa, Desa Singkup, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jum’at (11/08).

Camat Suranenggala, Dra. Indra Fitriani mengatakan kegiatan yang digelarnya merupakan rasa kebahagiaan bersama dalam rangka mempringati HUT RI yang ke -72 tahun dan tadabur alam.

“Kita juga menggelar lomba Agustusan antar tim penggerak PKK desa se-Kecamatan Suranenggala. Kami sengaja berkumpul di tempat ini, pada intinya mengajak para tim penggerak PKK juga kader, untuk mempererat tali silaturahmi bersama PKK desa juga para kadernya,” kata Camat Suranenggala kepada Cirebontrust.com.

Sejumlah perlombaan yang digelar diantaranya, lomba bacakan, serta perlombaan lainnya. Nampak, seluruh peserta lomba riang bergembira, untuk memperebutkan kemenangan. Yang ada semuanya menikmati setiap perlombaan dengan gembira ria.

Daifa salah satu kader PKK Desa Karang reja, mengaku sangat senang pada acara HUT RI yang ke – 72 tahun. Dia mengaku, baru kali ini mengikuti kegiatan Agustusan bersama dan bisa berkumpul semua kader PKK serta bisa mempererat tali silaturahmi.

“Kami merasa senang dan bergembira bisa bersama-sama seperti ini,” ujarnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Milenial Kuningan Gelorakan Persatuan dan Kesatuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed