oleh

Pimpinan dan Anggota BPD Desa Sinarancang Resmi Dilantik

Cirebontrust.com – Pemerintah Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon melaksanakan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat.

Camat Mundu, August Pentristianto mengatakan, sinergitas antara pemerintah desa dan BPD harus tetap terjaga, guna terwujudnya lancarnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai tempat aspirasi masyarakat, BPD harus mampu menjadi garda terdepan dalam menghadapi permasalahan yang ada. Yang sebelumnya dimusyawarahkan dengan pihak desa, untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut,” katanya, Rabu (12/04).

Kuwu Desa Sinarancang, Bandi mengucapkan selamat pada BPD yang baru dilantik dan mengharapkan, sinergitas dengan pihak desa tetap terjaga.

“Marilah kita membangun desa dan mensejahterakan masyarakat, agar lebih baik dan lebih maju dari yang sudah ada,” ajak Bandi.

Sementara, hadir dalam kesempatan itu, mantan ketua BPD periode 2011/2016, Ustaz HM Ujang Bustomi memberikan pesan dan semangat pada anggota BPD yang baru.

Selain itu, dia juga memberikan bantuan untuk pembangunan musala setempat, sebagai bukti pengabdiannya terhadap tanah kelahiran.

“Meskipun bukan lagi sebagai BPD, saya akan selalu ikut serta dalam membangun desa. Mari kita saling mendoakan dan membangun De‎sa Sinarancang, agar ke depan banyak perubahan positif,” tandasnya. (Riky Sonia)

Komentar