oleh

PG Karang Suwung Ditutup Awal Tahun, Karyawan Hanya Bisa Pasrah

CIREBON (CT) – Karyawan Pabrik Gula (PG) Karang Suwung, Kecamatan Karang Sembung, Kabupaten Cirebon, mengaku pasrah terhadap keputusan managemen PG Rajawali 2 yang juga menaungi PG Karang Suwung, terkait keputusannya yang akan ditutup pada awal Januari tahun 2015.

Saat dihubungi CT via telepon, Senin (22/12), Karyawan PG Karang Suwung Darmin (51), mengaku pasrah terkait keputusan akan ditutupnya PG Karang Suwung, namun ia berharap kalaupun dipindah, dirinya menginginkan bertugas di tempat yang jaraknya tidak jauh dari kediamannya.

Sebelumnya, General Manager PG Rajawali Ir. Nina, memastikan keputusan bahwa PG Karang suwung akan ditutup awal tahun depan, terkait nasib karyawan dirinya mengaku, bahwa untuk karyawan tetap sudah dipindahkan ke berbagai tempat Pabrik gula dan untuk karyawan kontrak yang sisa kontraknya sampai bulan ini tidak akan diperpanjang.

“Terkait nasib karyawan sudah diputuskan, yakni untuk karyawan tetap sudah dipindahkan ke berbagai tempat-tempat pabrik gula dan untuk karyawan kontrak akan dihabiskan sisa kontraknya,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Kader Muda Pengawas Pemilu Timba Ilmu di PWI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed