oleh

Perkuat Pembiayaan, BFI Finance Gelar Undian Berhadiah Miliaran Rupiah

Cirebontrust.com – Perusahaan pembiayaan BFI Finance kembali menggelar program undian berhadiah total miliaran rupiah, yakni “Uber Miliaran”.

Regional Manager BFI Finance Jawa Barat, Stefanus Wibowo, menjelaskan, Uber Miliaran diadakan secara nasional. Konsumen yang melakukan pembiayaan mobil baru maupun bekas, motor, rumah, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), terutama pada tahun 2017 berhak mengikuti program undian ini.

Setelah melakukan transaksi pembiayaan, konsumen akan mendapatkan kupon undian sesuai nominal pembiayaan tertentu dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai total miliaran rupiah.

Program undian ini dibagi menjadi empat periode. Periode pertama berlangsung pada Januari-Maret 2017 dan pengundian digelar April 2017 di Tangerang Selatan. Untuk periode kedua, berlangsung pada April-Juni 2017 dan pengundian dilaksanakan Juli 2017 di Manado. Periode ketiga berlangsung Juli-September 2017 dan pengundian digelar Oktober 2017 di Makasar. Sedangkan periode keempat dilaksanakan mulai Oktober-Desember 2017 dan pengundian dilakukan pada Januari 2018 di Yogyakarta.

Hadiah untuk periode pertama hingga keempat berupa 1 unit mobil Toyota Cayla, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan 35 smartphone. Sedangkan untuk periode keempat akan diundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil All New Toyota Inova, 20 unit sepeda motor Honda Beat, dan 245 smartphone.

Pengumuman pemenang dapat dilihat di media massa, poster atau pamflet yang ditempel di kantor cabang serta website dan media sosial BFI Finance. Pajak undian ditanggung sepenuhnya oleh BFI Finance.

Stefanus menambahkan, program ini bertujuan menarik perhatian masyarakat agar memilih BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan utama.

“Selain itu, ini sebagai salah satu strategi kami dalam upaya meningkatkan loyalitas konsumen dan penjualan,” jelasnya, Jumat (24/02).

Sementara itu, Branch Manager BFI Finance Cirebon, Hendrikus Aryanto, mengatakan, dengan adanya Uber Miliaran ini, diharapkan konsumen dapat merasakan langsung nilai tambah yang diberikan BFI Finance.

BACA JUGA:   Seorang Pemuda Cabuli Delapan Anak di Bawah Umur

“Program ini juga akan disinergikan dengan inovasi layanan dan program-program lain yang akan memperkuat loyalitas konsumen,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed