oleh

TOPAZ Restaurant Royal Mega Hotel Gelar Event Malam Sabtuan

CIREBON (CT) – TOPAZ Restaurant menggelar event malam sabtuan dengan tema “Friday Night Live Music”, Jumat (24/10) mulai pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB. Restoran milik Royal Mega Hotel yang terletak di Jalan Ciremai no. 2 Pamitran, Cirebon ini memiliki berbagai menu hidangan khas TOPAZ Resto Royal Mega Hotel, dari mulai makanan pembuka (appetizer), makanan utama (main course), hingga makanan penutup (dessert).

Selain hidangan makanan yang menggugah selera, para pengunjung yang hadir juga akan disuguhkan dengan hiburan live music dari grup musik ternama asal Cirebon, Bravo band. “Kami berinisiasi untuk menyediakan tempat bagi para tamu atau pengunjung yang ingin makan malam atau sekedar berbincang hangat sambil menikmati kuliner sajian khas TOPAZ Resto dengan orang-orang terkasih di malam sabtunya,” tutur Arul selaku Sales dan marketing Manager Royal Mega hotel.

Arul menuturkan, acara yang baru diselanggarakan untuk yang pertama kali ini bertujuan untuk menghilangkan spekulasi negatif tentang resto dalam hotel yang hanya diperuntukkan bagi para tamu yang menginap atau tamu kelas atas saja.”Acara ini terbuka, siapapun boleh datang untuk mencicipi berbagai menu makanan yang ada dan suguhan musik yang sudah kami siapkan,” tuturnya saat ditemui tim CT di TOPAZ Restaurant, Jumat (24/10) siang tadi.

Dikatakannya juga, bahwa semua menu hidangan yang ditawarkan pada acara yang rencanannya akan dibuat jangka panjang ini, memiliki harga yang relatif terjangkau, bahkan diskon hingga 20 persen. “Tak perlu khawatir soal harga. Selain puas, kenyang, dijamin malam sabtu ini akan membuat kesan yang tak terlupakan untuk para pengunjung,” tambahnya.

Untuk menu-menu andalan dari TOPAZ Restaurant sendiri, yang rencananya akan disediakan pada acara ini, diantaranya Beef Florentine yakni hidangan steak dengan balutan bayam di dalamnya, Exotic Dragon Smoothie, sunny Carrot Smoothie, yaitu jus wortel dengan sensasi rasa jeruk yang manis, dan masih banyak lagi menu makanan dan minuman dengan sensasi rasa yang unik dan menarik. “Pokoknya event ini cocok untuk kalangan muda yang ingin kongkow atau bersantai dan menikmati malam sabtu yang asik dan menyenangkan,” pungkasnya.(CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed