oleh

Sebelas Nomor Taekwondo Kontingen Cirebon Lolos Babak Kualifikasi Porda

Cirebontrust.com – Tercatat 11 Nomor berhasil diloloskan oleh Kontingen Taekwondo Kota Cirebon untuk bisa mengikuti babak utama PORDA Jawa Barat 2018 mendatang di Bogor.

Sebelas nomor tersebut diantaranya adalah Under 46 Kg Putri atas nama Dyva Santya Aprianda, Mochamad Alfin Febriana kelas Under 74 Kg Putra, Siti Fauziah Under 62 Kg Putri, Syifa Indah 73 Kg Putri, Nana Supriatna Under 63 Kg Putra, dan Iqbal Poomsae Individu Putri dan Putra, Poomsae Pair, Poomsae Beregu Putri dan Putra.

Ketua Umum Pengcab Taekwondo Indonesia (T.I) Kota Cirebon, Heru Cahyono melalui KaBinpres Suwiriyadi pada selasa (23/10) menyatakan kebanggaannya atas kesuksesan Kota Cirebon sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi PORDA Jawa Barat.

Ia menambahkan, semua atlet telah berjuang secara maksimal dalam melawan taekwondoin dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Yang paling utama adalah, pihaknya bangga Kontingen Kota Cirebon sukses meloloskan 11 Nomor pertandingan untuk bisa berlaga di babak utama PORDA Jawa Barat tahun 2018 mendatang di Bogor.

Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati pun bangga terhadap perjuangan skuad Taekwondo Kota Cirebon yang gigih untuk bisa meloloskan atlet–atletnya ke Bogor nanti.

“BaiK Pengcab T.I Kota Cirebon dan KONI Kota Cirebon mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu kesuksesan Kota Cirebon sebagai tuan rumah BK PORDA Jawa Barat, dan berharap bisa menular sampai babak utama PORDA Jawa Barat tahun 2018 di Bogor,” tuturnya.

Alfin salah satu taekwondoin yang sukses merebut medali emas di ajang BK PORDA mengaku siap berlatih kembali untuk bertarung di babak utama Porda Jawa Barat 2018 mendatang, dan siap meraih hasil terbaik untuk Kota Cirebon. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed