oleh

Peringati HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, BKPSDM Gelar Jalan Sehat dan Lomba Unik

jalan-sehat-3

Majalengkatrust.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Majalengka sebagaiOrganisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majalengka yang baru dibentuk menyelenggarakan perlombaan jalan sehat dan berbagai perlombaan unik khas tujuh belasan, dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

jalan-sehat-5

Menurut Ketua Panitia Yang juga Kabid Penilaian Kinerja dan Mutasi BKPSDM Doni Fardiansyah, S.STP mengatakan, rangkaian acara dimulai Jumat (04/08) dengan menggelar jalan sehat.

Kemudian Jumat (11/08) menggelar tenis meja, sepakbola mini,

lomba bakiak, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba menangkap belut dan lomba memukul kendi serta lomba catur dan bola volly mini, yang rencananya digelar pada Jumat (25/08).

jalan-sehat-1

“Sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang memupuk nilai-nilai nasionalisme, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan sesuai instruksi pimpinan OPD harus berperan aktif memeriahkan HUT ke-72

catur

Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Doni. Tujuan kegiatan ini, lanjut Doni, diharapkan bisa memper

erat tali silaturahmi keluarga besar BKPSDM, meningkatkan semangat dan motivasi kerja pegawai BKPSDM dan menumbuhkan nilai-nilai perjuangan.

“Ada hadiah menarik dan berbagai macam hadiah hiburan untuk peserta,” ungkap alumni STPDN ini.

lombaKepala BKPSDM Kabupaten Majalengka Drs. H. Yayan Sumantri, M.Si mengatakan, walau baru seumur jagung, BPKSDM yang sebelumnya bernama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah mendapat banyak prestasi dan penghargaan, diantaranya Juara III Pengelolaan Manajemen Kepegawaian yang Bermutu, Akuntabel, Inovatif, dan Kreatif (BAIK) Kluster II Tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Barat tahun 2016 dari Gubernur Jawa Barat dan Piagam Penghargaan dari Kantor Regional III BKN Award 2016, sebagai pemenang kategori Rekonsiliasi Data SAPK. (Abduh/ Adv)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed