oleh

Peringati Hari Jadi ke-41, Kospin Jasa Cirebon Gelar Donor Darah

CIREBON (CT) – Memperingati hari jadinya ke-41, Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan bakti sosial melalui event donor darah, dan pembagian sembako bagi para kaum dhuafa di sekitar kantor Kospin Jasa, Kamis (11/12). Hal tersebut disampaikan Pimpinan Cabang Kospin Jasa Cirebon, Drs. Ahmad Johan.

Dikatakannya, penyelenggaraan acara tersebut dilakukan serempak di seluruh kantor cabang Kospin Jasa wilayah Cirebon. “Gelaran event ini sebagai wujud rasa syukur kami karena telah mencapai usia 40 tahun dalam melayani masyarakat. Dan event ini sendiri merupakan yang pertama kali dilaksanakan,” katanya saat diwawancarai CT di kantor cabang Kospin Jasa, Jalan Pemuda, Cirebon.

Menurut Ahmad Johan, setetes darah itu sangat bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkannya. Untuk itu, pihaknya berinisiatif menggelar event bakti sosial berupa donor darah pada acara peringatan hari istimewanya tersebut.

“Kami mengajak semua anggota kami untuk melakukan donor darah, ini sebagai bentuk sosial dalam membantu mereka yang membutuhkan pertolongan berupa darah ini. Dan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai organisasi kemanusiaan ini sangat luar biasa sekali, selalu siap dan siaga dalam mengemban amanat untuk membantu mereka yang membutuhkan suplai darah. Jadi, melalui event ini secara langsung kami membantu tugas mereka,” tuturnya.

Selain event bakti sosial tersebut, tambah Ahmad Johan, pihaknya juga akan mengadakan tausiyah atau siraman rohani untuk para karyawannya dan umum, pada Jumat (12/12) besok.

“Pokoknya pada peringatan ulang tahun kali ini, kami merefleksinya dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan ibadah,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed