oleh

Perbaiki Infrastruktur Partai, Demokrat Gelar Musancab dan Rakercab

Citrust.id – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Minggu (29/9), di salah satu hotel di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat, M Handarujati Kalamullah menjelaskan, sebelum musancab dan rakercab, pihaknya sudah lebih dulu melakukan persiapan evaluasi dengan pola buttom-up atau dari jajaran bawah ke atas. Dengan teknik ini semua persoalan di Partai Demokrat bisa teridentifikasi untuk perbaikan.

“Semua persoalan bisa teridentifikasi. Karena masalah yang ada di bawah bisa dibahas di pengurus cabang. Hal ini memantapkan strategi untuk pileg dan pilkada tahun-tahun mendatang,” ungkap pria yang kerap disapa Andru itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara mengatakan, musancab dan rakercab tersebut dilangsungkan untuk membenahi struktur partai. Butuh penyegaran agar mesin partai tetap siap dan solid.

“Musancab dan Rakercab ini untuk memperbaiki infrastruktur partai. Kota Cirebon menjadi kota yang ke-10 di Jabar untuk memperbaiki internal partai,” katanya.

Dalam pembukaan rakercab dan musancab, terlihat Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati dan sejumlah elit parpol di Kota Cirebon turut hadir. (Aming)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed