oleh

Penumpang Bus Nyaris Melahirkan di Perjalanan, Dibantu Polisi ke RS

Citrust.id – Tangisan bahagia dirasakan Safarih, ibu muda yang berhasil melahirkan anak ketiganya dengan selamat dalam perjalanan menggunakan Bus Sinar Jaya saat melintas di KM 157 Tol Cipali Kabupaten Majalengka, Sabtu (24/7).

Peristiwa berawal, saat perempuan asal Desa Kaliprau Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang ini, menaiki bus malam dengan tujuan untuk pulang kampung. Namun di tengah jalan, Safarih merasa mules dan hendak melahirkan.

Mengetahui kondisi demikian, sopir bus menghentikan petugas kepolisian yang sedang patroli dan meminta pertolongan agar Safarih bisa dilarikan ke rumah sakit hingga melahirkan dengan selamat.

Anggota Satlantas Polres Majalengka, Bripka Yovi Tri Setiawan mengaku bersyukur, karena nyawa Safarih dan anaknya tertolong. Safarih juga pulang kampung bersama kedua anaknya.

“Safarih pulang tidak sendirian, dia bersama dua anaknya menumpang bus untuk pulang kampung. Mereka semua merasakan kebahagiaan. Saya juga merasa lega,” ungkapnya.

Sementara itu, Safarih mengaku senang dan berterimakasih kepada anggota polisi yang sudah menolong. “Saya sangat senang sekali. Terimakasih kepada kepolisian Majalengka yang sudah membantu,” katanya. (Abduh)

Komentar

News Feed