oleh

Kuwu Suranenggala H. Cholid Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Cirebon

Cirebontrust.com – Kuwu Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, H. Cholid ikut meramaikan pesta demokrasi Pilkada serentak 2018 Bupati dan Wakil Bupati Cirebon.

Dengan diiringi ratusan relawan dan masyarakat yang mendukung dirinya, H. Cholid mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Cirebon ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Sabtu (03/06).

H. Cholid mengatakan, saat ini dirinya masih aktif menjadi Kuwu Suranenggala Kidul. Selama menjabat kuwu, ia berpendapat bahwa Kabupaten Cirebon belum ada kemajuan yang menonjol.

“Saya ini lahir dan besar di Cirebon, saya asli orang Cirebon merasa terpanggil untuk ikut membenahi Kabupaten Cirebon. Makanya saya ikut pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon lewat PDI Perjuangan,” kata H. Cholid kepada Cirebontrust.com.

Ia berharap mendapatkan rekomendasi dari partai PDI Perjuangan. “Saya berjanji bakal konsen membangun Kabupaten Cirebon dari ketertinggalan mulai dari sisi ekonomi, kesehatan, infrastruktur dan pendidikan,” terangnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pertamina Tambah Pasokan Gas Melon di Cirebon dan Indramayu

Komentar

News Feed