oleh

Pengurus PELTI Kota Cirebon Periode 2016-2021 Dilantik

Citrust.id – Ketua dan pengurus cabang (pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Cirebon periode 2016-2021 dilantik Plt Ketua PELTI Pengurus Provinsi (Pengprov) Jawa Barat, Drs H Epi A Hanfiah, Minggu (21/1) di Aula KONI Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu, Epi mengungkapkan, dirinya yakin PELTI Kota Cirebon akan berkembang lebih baik di bawah kepengurusan yang baru itu.

“Saya juga optimis regenerasi atlet tenis di Kota Cirebon bisa berjalan baik,” katanya.

Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengatakan, pelantikan pengurus PELTI Kota Cirebon yang baru itu menunjukan roda organisasi telah berjalan sesuai aturan.

Dirinya berharap pengurus yang baru bisa memberikan kontribusi dan prestasi terbaik bagi Kota Cirebon, terutama pada perhelatan Porda Jabar 2018 di Bogor. Untuk itu, PELTI akan bekerjasama dengan KONI dalam menyiapkan atlet untuk ikut Porda.

“Para atlet hendaknya berlatih intensif agar bisa berprestasi di Porda mendatang,” ujarnya.

Sementara, Ketua PELTI Kota Cirebon, H Sunarko Kasidin berharap pengurus yang baru bisa lebih solid serta memperhatikan even atau turnamen untuk para atlet.

Dikatakan Sunarko, menghadapi Porda 2018, selain mempersiapkan tim, PELTI Kota Cirebon akan mengadakan tiga turnamen tingkat Jawa Barat dan nasional.

Ia menginginkan di Porda 2018, tenis Kota Cirebon bisa diakui. Pasalnya, di Porda sebelumnya, tenis Kota Cirebon tidak ikut.

“Target kami bisa meraih emas atau minimalnya perunggu” ungkapnya. /haris

BACA JUGA:   Potensi Pesilat Kuningan Dinilai Luar Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed