oleh

Pengurus KONI Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 Dikukuhkan

Citrust.id – Bupati Kuningan H. Acep Purnamabmenghadiri pengukuhan pengurusa Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan masa bakti 2019-2023 di Pendopo, Selasa (16/7/2019).

“Selamat kepada kepengurusan KONI yang baru dikukuhkan. Semoga semakin kompak dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kuningan. Kalau KONI-nya kompak, tentu cabang olahraga akan kompak,” kata Bupati Acep Purnama.

Sementara itu, Ketua KONI Jawa Barat, Irjen Ahmad Saepudin, mengatakan, dirinya tidak khawatir kepada pengurus baru KONI Kabupaten Kuningan dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kuningan. Ketua KONI sudah banyak pengalaman di bidang olahraga.

“Saya percaya pengurus KONI Kabupaten Kuningan akan mampu meningkatkan pengembangan olahrga. Apalagi Kabupaten Kuningan memiliki kadar yang lebih tinggi dalam bidang olahraga atletik,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Enay Sunaryo, mengucapkan terima kasih kepada pengcab-pengcab yang telah memberikan kepercayaan untuk mengurus KONI dan untuk bersama sama membina olahraga di Kabupaten Kuningan. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed