oleh

Pencopotan Spanduk Sponsor oleh DKP Dianggap Tidak Beretika


CIREBON (CT) – Pencopotan beberapa spanduk sponsor Festival Gotrasawala II di sepanjang Jalan Siliwangi mendapat protes keras dari beberapa sponsor. Pasalnya pencopotan tersebut tidak melalui tahap koordinasi dengan pihak terkait.

Padahal, pihak sponsor sudah sesuai dengan prosedur yang diberlakukan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cirebon. Namun pada pelaksanaannya, pihak sponsor tetap dianggap melanggar aturan tata tertib oleh Pemerintah Kota. Sehingga spanduk yang sudah terpasang dicopot kembali tanpa melalui koordinasi.

“Kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh DKP yang melakukan pencopotan spanduk tanpa koordinasi dengan kami selaku pihak sponsor, padahal kami sudah menempuh prosedur yang ada, tentang pemasangan spanduk dalam acara Festival Gotrasawala, kami anggap DKP tidak beretika,” ujar H. Irwan Firdaus selaku CEO Lulu Tour yang merupakan pihak sponsor dalam Festival Gotrasawala II.

Pihaknya meminta pertanggungjawaban atas tindakan yang dianggap telah merugikan pihak sponsor. Selain itu, pihak sponsor akan segera menanyakan alasan tentang pencopotan spanduk tersebut. (CT-125)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed