oleh

Pemkot Cirebon Resmi Lepas Kontingen Porpemda Cirebon

CIREBON (CT) – Dalam upacara memperingati HUT PGRI, KORPRI, dan Hari Guru Nasional, pemkot Cirebon melepas Kontingen Korp Kota Cirebon, yang terdiri dari para PNS untuk mengikuti perlombaan Pekan Olah Raga Pemerrintah Daerah (Por Pemda) tingkat Jawa Barat yang akan digelar di Bandung pada tanggal 25 Desember mendatang.

Drs. H. Imanudin Nur selaku ketua kontingen Kota Cirebon yang kali ini berkesempatan untuk memberikan laporan, Menuturkan bahwa tujuan utama perlombaan kali ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar PNS di wilayah Jawa Barat dan meningkatkan peran PNS, dalam tercapainya Kesehatan di wilayah PNS itu sendiri.

“Selain tujuan utama tersebut, tentunya perlombaan kali akan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga secara teratur kepada para PNS. Imbasnya tingkat kebugaran PNS semakin meningkat” Ujar Nur pada saat memberikan laporan.

Dilain pihak, Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin Aziz. SH menerangkan dalam setiap kancah perlombaan tentu harus ada targetan tersendiri. Kali ini Aziz memberikan dua targetan kepada para kontingen Porpemda pada saat mengikuti perlombaan dibandung.

“Saya minta target yang utama menjalin komunikasi atau silaturahmi antar sesama PNS di lingkungan Jawa Barat, yang kedua bisa membawa kesehatan untuk para peserta dan ditularkan ke PNS, karna hakikatnya acara ini adalah untuk meningkatkan kesehatan,” ujarnya.

Peserta Porpemda yang mengikuti acara ini adalah CPNS atau PNS, yang memberikan motto “aku datang aku menang”. Dalam porpemda kali ini terdapat berbagai cabang olah raga yang diperlombakan diantaranya yaitu golf, bulu tangkis, biliar, tenis meja, tenis lapang, dan catur. (CT-124)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed