oleh

Pemda Kuningan Sediakan Anggaran PHBN Rp. 4,1 M

Kuningantrust.com – Pemerintah Kabupaten Kuningan menyediakan anggaran peringatan hari besar nasional (PHBN) sebanyak Rp. 4,1 miliar. Setiap Pelaksanaan, diatur dalam formatur kepanitian yang langsung diketuai Asda 1, H. Maman Hermasyah dan Sekretaris Kabag Humas Setda Kuningan, Asep Budi Setiawan.

Menurut, Asep pelaksanaan kegiatan sudah ada yang telah berjalan dan beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan.

“Seperti pelaksanaan upacara bendera HUT kemerdekaan kemarin 17 Agustus 2016, termasuk jalan sehat yang akan dilaksanakan oleh PWI,” sebut Asep seraya menambahkan, bahwa pelaksanaan kegiatan secara teknis, dilakukan dan sesuai seksinya masing-masing.

Asep mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini, berdasarkan surat keterangan bupati. Disamping itu, untuk anggaran sudah dilakukan pendistribusiannya kepada seksi penyelenggara kegiatan.

“Contoh, untuk keperluan pembuatan tenda atau tribun, makan dan minum itu ada di bagian umum,” kata Asep.

Menyinggung soal pelaksanaan pameran pembangunan, kata Asep hal itu tidak mendapatkan anggaran dari agenda PHBN. Sebab, kegiatan pameran nanti, sudah diberikan kepada pihak ketiga melalui Event Organizing (EO).

“Untuk EO dari PT. Esa Laras Fady Internasional atau atas nama, TN. Yozart Wira Bestari. Terus untuk sekitar lokasi pameran itu, sudah dipegang oleh komunitas Boxer, Warrior dan Pak Manaf,” ucap Asep. (Ipay)

BACA JUGA:   Hengkang dari PDIP, Nasdem Berlabuh ke PPP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed