oleh

Pedagang Gelar Syukuran Penetapan Revitalisasi Pasar Sumber

CIREBON (CT) – Para pedagang Pasar Sumber menggelar syukuran atas dikabulkannya permohonan revitalisasi atau pembangunan Pasar Sumber di lokasi lama, Rabu (18/05). Acara yang digelar di sekitar lokasi Pasar Sumber yang terbakar itu juga sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kegiatan itu, Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Kabupaten Cirebon, H Eka, sebagai perwakilan Pemkab Cirebon, Danramil, seluruh pedagang, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, serta masyarakat Sumber dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Ikatan Pedagang Pasar Sumber (IPPS), M Ridwan, menyampaikan rasa takjub dan terimakasih pihak-pihak, khususnya para pedagang Pasar Sumber, tokoh pemuda, dan masyarakat. Mereka telah melalui perjalanan panjang dan pengorbanan yang tidak sedikit, baik itu materi, tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan revitalisasi Pasar Sumber.

Dalam sambutannya, H Eka mengungkapkan, diharapkan kesepakatan yang telah terjalin antara antara Pemkab Cirebon dengan para pedagang Pasar Sumber serta masyarakat Sumber terkait revitalisasi Pasar Sumber dapat berjalan dengan lancar.

Dikatakan H Eka, Bupati Sunjaya juga berpesan kepada para pedagang agar bisa menciptakan ketertiban, keamanan, dan ketentraman di sekitar Pasar Sumber. Dibangunnya Pasar Sumber di lokasi lama juga diharapkan dapat sesuai dengan dambaan dan keinginan semua pihak.

“Pasar Sumber diharapkan menjadi pasar yang jadi cerminan bagi pasar-pasar lain,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Loko Coffee Shop Tawarkan Desain Unik dan Sajian Istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed