oleh

PDAM Kuningan Optimis Sabet Juara Porpamda

Citrust.id – Sejumlah kontingen cabang olahraga di lingkungan PDAM Kuningan mengaku optimis menjadi juara pada ajang Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (Porpamda).

“Porpamda yang dilakukan tiap dua tahun sekali menjadi motivasi kontingen dari cabor PDAM Kuningan untuk meraih juara,” kata Direktur Utama PDAM Kuningan, H. Deni Erlanda, usai mengukuhkan kontingen dari tiap cabornya di kantor PDAM setempat, Jumat (21/6/2019).

Cabang olahraga yang menjadi unggulan dalam kompetisi itu antara lain sepak bola, futsal, tenis meja dan mancing. Masing-masing cabang olahraga memiliki kesiapan yang cukup.

“Apalagi melihat materi dan komposisi, di sektor kesebelasan kami ada mantan pemain Pesik Kuningan yang pernah mengharumkan daerah,” imbuh dia.

Deni mengatakan, ajang olahraga tingkat karyawan PDAM se-Jawa Barat itu merupakan media silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.

“Melalui olahraga kami bisa kumpul dan menyisihkan waktu untuk berdiskusi dalam meningkatkan serta mengembangkan perusahaan daerah yang kami jalani,” ungkap Deni. (Ipay)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed