oleh

Oppo A9 2020 Sasar Pecinta Fotografi dan Gamer

Citrust.id – Beberapa hari lalu, vendor smartpone Oppo meluncurkan perangkat anyarnya, yakni Oppo A9 2020. Smarphone tersebut menawarkan segudang fitur keunggulan, antara lain di sektor fotografi dan dukungan game.

Product Manager Oppo Big Cirebon, Delap Yosep, mengungkapkan, Oppo A9 2020 adalah pelopor quad kamera dengan 48MP.

Empat kameranya menghadirkan kamera utama 48MP Ultra Night Mode 2.0, Ultra Wide Angel, lensa mono, dan lensa potrait. Di bagian depan tersemat kamera 16MP yang didukung AI Beautification.

Istimewanya, kata Yosep, fitur Ultra Night Mode 2.0 bisa dipadukan dengan Ultra Wide Angel. Dengan demikian, pengambilan gambar pada malam hari lebih tajam dengan sudut foto yang lebih luas.

“Selain itu, Oppo A9 2020 memadukan fitur¬†Electronic Image Stabilization (EIS) dan Gyroscope untuk hasil rekam video yang lebih stabil,” ujar Yosep.

Oppo A9 2020 didukung kapasitas RAM 8GB, memori internal 128GB. Bisa ditambah memori eksternal berkapasitas hingga 256GB. Ada tiga slot kartu yang dapat disisipi dua kartu SIM dan satu kartu memori. Tersemat pula port USB Type-C.

Yosep melanjutkan, Oppo A9 2020 menjawab kebutuhan gamer. Smartphone tersebut disokong Game Boost 2.0. Fitur andalannya berupa Frame Boost untuk meningkatkan grafis dan Touch Boost untuk meningkatkan respons sentuhan layar.

“Dual stereo speakers Hi-Res berteknologi Dolby Atmos menghasilkan suara yang jernih dan lebih bertenaga. Tak hanya itu, bentang layar 6,5 inchi smartphone ini mengadopsi teknologi Sunlight Screen. Gambar tetap tajam meski di bawah sinar matahari langsung,” papar Yosep.

Ia menambahkan, Oppo A9 2020 dibekali baterai sebesar 5000mAh. Sistem operasinya memakai Color OS 6.0.1 berbasis Android 9.0 Pie yang ditenagai prosesor Snapdragon 665. Dengan demikian, performa dan kinerja yang dihasilkan lebih baik sekaligus lebih hemat daya.

BACA JUGA:   TNGC Membudidayakan Empat Jenis Edelweiss

“Oppo A9 2020 sudah bisa dibeli di toko online maupun offine. Dengan beragam fitur dan kemampuan yang ditawarkan, Oppo A9 2020 dibanderol seharga Rp3.99 juta. Tersedia warna Purple dan Green,” pungkas Yosep. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed