oleh

Oleh-oleh Khas Cirebon ‘Nok Ance’ Tawarkan Item Makanan Baru

CIREBON (CT) – Toko oleh-oleh khas Cirebon sudah pasti menjual makanan tradisional khas daerah. Namun, masih jarang yang menyediakan tambahan item makanan non-tradisional buatan sendiri sekaligus bisa langsung dinikmati.

Hal itu diungkapkan, Jesslyn Keiko Hosea owner toko oleh-oleh premium khas Cirebon ‘Nok Ance’ di jalan Kutagara, Kota Cirebon.

Dikatakannya, selain menyediakan makanan tradisional khas Cirebon, Nok Ance juga menawarkan item makanan non-tradisional yang ready to eat alias bisa langsung dimakan. Memberi pilihan baru kepada konsumen, terkait produk makanan yang ditawarkan di antaranya makanan roti Bluder dan Almond Krez.

Keiko menjelaskan, roti Bluder adalah jenis roti yang terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia maupun pengawet. Roti tersebut memiliki lima varian rasa, yaitu smoked beef, keju, kismis, kacang hijau, ayam dan coklat. Sedangkan Almond Krez merupakan cemilan campuran keju dan kacang almond.

“Rasanya renyah, manis, dan gurih. Roti Bluder dan Almind Krez juga merupakan produk buatan kami,” ujar Keiko, Jumat (12/02).

Selain itu, lanjut Keiko, dirinya juga menyediakan makanan tradisional seperti yang toko oleh-oleh khas Cirebon lainnya, seperti sirup campolay, gapit, opak, emping, krupuk lambak, ketempling, rengginang serta manisan mangga dan rosella.

“Kami mengemas produk makanan tersebut dengan wadah khusus, sehingga terlihat lebih mewah,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed