oleh

Modifikasi Honda Grand Ceper lebih Unik dan Menantang

CIREBON(CT) – Siapa yang tidak tahu tentang motor Honda Astrea Grand?, Motor yang katannya hanya orang tua saja yang pantas mengendarainya ini,  yang populer pada jaman dulu, kini motor Honda Astrea Grand masih banyak yang menggemarinya.

Salah satunya Suhendra,  pemuda asal Desa Batembat Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon ini, sengaja membuat tampilan motor tua ini menjadi keren, dengan memodifikasi  bentuk dan kerangka motornya menjadi ceper, atas dasar kecintaannya terhadap Honda Grand tersebut.

”Saya memang pecinta motor ceper, makanya saya punya ide untuk memodifikasi motor grand warisan Ayah menjadi ceper seperti ini,” Ujar Zebod sapaan akrabnya.

Bahkan, Honda Astrea Grand dapat dimodifikasi dengan style ceper dan peminatnya rata-rata adalah anak-anak  muda yang gemar motor  modifikasi terutama Honda Grand ceper ini.

” Jaman sekarang mungkin sudah banyak anak muda yang malu untuk mengendarainya (motor grand-red), tapi tidak untuk diri saya, saya kreasikan motor ini supaya lebih unik dan menarik untuk dipandang.” Imbuhnya.

Suhendra juga menambhakan, untuk  mengendarai sepeda motor ceper ini, jangan lupa harus menggunakan strategi atau tips untuk mengendarainya, salah satu tips untuk mengendarai sepeda motor ceper ini, yaitu harus ekstra hati-hati dan jangan menggunakan kecepatan dalam kondisi jalan berlubang dan waspada dengan kondisi jalan yang banyak terdapat polisi tidur.

”Harus hati-hati dalam mengendarai motor Honda Grand ceper ini, terutama untuk jalan yang tidak rata dan hindari jalan yang banyak polisi tidur, saya pernah mengangkat motor saya gara-gara tidak bisa melewati polisi tidur, kalau bisa gunakan motor ceper ini hanya di jalan-jalan yang rata,” Ujarnya sambil tertawa. (CT-122)

Komentar

News Feed