oleh

Membawa Visi dan Misi Sederhana Sama Ajak Warga Desa Warugede Bangun Kebersamaan

Cirebontrust.com – Salah satu calon Kuwu Desa Warugede, Sama meminta ijin kepada masyarakat Desa Warugede untuk bisa mengajak dalam membangun kebersamaan untuk menuju masyarakat yang sejahtera dan kemajuan Desa warugede.

Berangkat dari modal kejujuran, berpedoman pada Pancasila dan mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan golongan, dia mengajak masyarakat Desa Warugede memberikan dukungan kepadanya.

“Saya berusaha, memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat Desa Warugede khususnya. Saya pastikan membentuk pemerintahan yang bersih, tanpa pungli, dan taat undang-undang dan aturan yang berlaku di negara kita ini,” jelasnya.

Dalam pencalonannya, dia terbuka kepada seluruh masyarakat Desa Warugede, dengan membuka dialog terbuka, menerima semua keinginan dan aspirasi masyarakat yang tujuannya untuk kepentingan bersama membangun Desa Warugede yang mandiri.

Beberapa program yang sudah ditawarkan kepada masyarakat, melalui tim yang dibentuknya bawah program tersebut diselaraskan dengan keinginan masyarakat Desa Warugede, juga mengikuti perkembangan jaman yang sangat pesat.

Seperti sudah melekatnya media sosial di tengah masyarakat, baik kalangan pemuda hingga pelaku usaha yang ada di Desa Warugede.

“Kami siapkan program yang dibutuhkan untuk masyarakat Desa Warugede, seperti mengangkat dan peningkatkan produksi mebel yang mayoritas dilakukan oleh masyarakat desa kita ini,” katanya.

Diharapkannya, generasi muda di Desa Warugede bakal memberikan kontirbusi dalam meningkatkan pembangunan mental untuk lebih memberikan sikap kemandirian masyarakat Desa Waugede.

Tujuannya, seperti ikut memikirkan dalam menerobos pemasaran mebel secara luas, hingga dikenal di daerah lain, baik di wilayah III Cirebon dan Jawa Baart, bahkan di seluruh Indonesia.

“Kalau bukan generasi muda, siapa lagi. Mari kita bersama untuk mewujudkan desa kita yang lebih maju. Mengikuti perkembangan jaman yang semakin pesat, semua hal bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu alat komunikasi yakni hendphone,” pungkasnya. (Asna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed