oleh

Masyarakat Diminta Waspada Gangguan Kamtibmas

Citrust.id – Untuk menjaring partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersilaturahmi dengan dai kamtibmas di Aula Kanya Wasistha, mapolres setempat, Rabu (25/9).

Silaturahmi itu sebagai langkah dan upaya menjalin sinergi dengan semua potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas.

“Tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat butuh peran serta dari masyarakat. Saya mengapresisasi masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, masyarakat hendaknya mewaspadai gangguan kamtibmas, seperti peredaran narkotika. Selain itu, masyarakat, khususnya dai kamtibmas, diminta waspada terhadap kelompok intoleransi umat beragama dan perekrutan kelompok paham radikalisme.

Kapolres memberikan nomor handphonenya. Apabila ada permasalahan kamtibmas di lingkungan warga hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah bermufakat.

“Hindari ujaran kebencian melalui medsos. Masyarakat dapat menghubungi jika terdapat informasi penting ataupun permasalahan yang terjadi di wilayahnya melalui nomer handphone tersebut,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed