oleh

Marvell Dapat Penghargaan dari Polres Kuningan

KUNINGAN (CT) – Salah seorang warga, Udin Muhammad atau pria yang akrab disapa Marvell, warga Rt 01/01 Dusun Kliwon Kecamatan Cilimus mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kuningan, setelah dirinnya dengan berani melakukan penangkapan kepada dua orang pelaku pencurian motor, beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Kuningan, AKBP. M Syahduddi SIK pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke 70 di Mapolres Kuningan, Jumat (01/07/).

Udin mengungkapkan, dirinya melakukan penangkapan pelaku pencurian motor itu, saat kepergok oleh dirinya yang kemudian langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

“Pelaku saat itu sudah membawa motor jenis mio yang sedang parkir di pasar. Saya mau berjualan di toko, saya melihat ada dua orang yang dicurigai mencuri motor, orang itu ternyata sedang mabuk,” terangnya.

Setelah melumpuhkan dua oran pencuri yang diduga warga Kaliaren ini hingga lumpuh, dengan aksi heroiknya, Udin kemudian langsung menyerahkan dua pelaku ke Polsek CIlimus, untuk menghindari amukan masa yang lebih parah lagi.

“Sempat dihajar massa, saya langsung bawa orangnya ke Polsek Cilimus, untuk menghindari amukan oleh orang lebih banyak lagi,” ucapnya, seraya dia menyampaikan terimakasih kepada Kepolisian Polres Kuningan. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Dorong Pembangunan di Sektor Pertanian

Komentar

News Feed