oleh

Lovita Mantan Anggota DPRD Jabar, Resmi Daftar Balon Bupati Cirebon ke Demokrat

Cirebontrust.com – Salah satu Kader Partai Demokrat sekaligus mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Syarifah Lovita ikut serta meramaikan Pilkada serentak 2018 mendatang. Hj. Syarifah Lovita, tiba di kantor Partai Demokrat sekitar pukul 16.30 WIB, guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) bupati Cirebon ke Partai Demokrat, Jumat (02/06).

Lovita telah mendapat dukungan oleh 23 PAC Demokrat se-Kabupaten Cirebon. Dirinya mengaku termotivasi mendaftarkan ke Partai Demokrat tak lain, karena ia menginginkan adaya perubahan di Kabupaten Cirebon.

“Saya terpanggil untuk memajukan Kabupaten Cirebon, karena saya lihat di Partai Demokrat belum ada perempuan yang mendaftar sehingga terketuk hati saya sebagai kader Partai Demokrat untuk maju, agar daerah kita ini aman, damai, agamis, dan infrastrukturnya bagus,” kata Lovita kepada Cirebontrust.com usai mendaftar.

Lovita  mengakui, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon sejauh ini sudah baik. Namun dengan tekad dan semangat untuk memajukan daerahnya itu, ke depan haruslah lebih baik lagi dari yang sudah ada sekarang ini. Kemandirian dalam perekonomian di daerahnya pun perlu ditingkatkan daya saingnya.

“Saya juga menginginkan agar Kabupaten Cirebon mandiri dalam perekonomian, untuk peningkatan daya saing ekonomi dan budaya yang santun berkeadilan, agar warga Kabupaten Cirebon selamat dan bahagia dunia akhirat,” ujarnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pandemi Covid-19, Maskapai di BIJB Berhenti Beroperasi

Komentar

News Feed