oleh

Pasar Pasalaran Weru Terbakar

CIREBON (CT) –  Diduga akibat percikan api muncul mendadak dari sebuah kios sayur-mayur, sejumlah kios di pasar Pasalaran, Kecamatan weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/05) sekitar pukul 18.30 WIB malam terbakar. Kobaran api terlihat dari sebelah kanan pasar tepat dengan gerai tenan Pesona Batik.

Warga yang mengetahui kobaran api, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun kobaran api terus merembet ke kios-kios pasar tersebut, sehingga kebakaran meluas ke kios lainnya di bagian tengah.

Warga di lokasi kejadian juga berusaha menhubungi pihak pemadam kebakaran, satu unit tidak cukup memadamkan kobaran api. Warga meluapkan kekesalannya lantaran pemadam kabakaran terlambat datang ke lokasi. Sambil teriak meminta tolong, para pedagang dan pemilik kios berusaha menyelamatkan barang-barangnya ke pinggir jalan.

Akibat peristiwa ini, arus lalulintas di sekitar jalan kawasan Batik Trusmi macet total. Hingga saat ini kobaran api masih terus merembet ke bagian tengah lokasi pasar pasalaran.

“Munculnya api diduga dari kios sekitar sayur mayur, titik api masih kelihatan, cuman karena terlambat, akibatnya api membesar,” kata Ahmad warga setempat.

Hingga saat ini, kobaran api masih belum bisa dijinakkan oleh petugas pemadam kebaran. Bahkan, terlihat maskin meluas ke kios-kios di Pasar Palasaran yang belum lama direnovasi tersebut. (Johan)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed