oleh

Livia Valian Kostaman Raih Emas Ke-2 untuk Kota Cirebon

BEKASI (CT) – Kontingen Porda Kota Cirebon berhasil menambah perbendaharaan Medali emas dalam hal ini, Kembali Livia Valiant Kostaman sukses meraih medali emas ke 2 nya di nomor 50 Meter Gaya Dada Putri.

Berdasarkan pantauan langsung CT di lokasi, perlombaan yang digelar di Gelanggang Renang Aquati Jababeka Kabupaten Bekasi pada senin (10/11) para perenang yang bergulat di laga final 50m.

Gaya Dada Putri sangat ketat dan sengit, bahkan Livia pun hampir tersalip oleh kompetitornya, namun dengan kegigihan dan perjuangan yang tinggi, akhirnya Livia mampu meraih kemenangan dan berhak atas medali emas dengan catatan waktu 35,42 detik, juara ke 2 Ameliana dari Kabupaten Bekasi dengan 36,53 detik dan juara ke 3 Nisa Mega dari Kota Bogor dengan 36,73 detik.

Kepada CT usai laga final, Livia mengaku bangga dan senang bisa meraih medali emas ke 2 untuk Kota Cirebon tercinta. ” Senang, bangga, sedih dan campur aduk mas,” ujar Livia.

Persaingan tadi tandas Livia sangat ketat sekali dan dirinya harus ekstra keras untuk bisa meraih gelar juara. “Tadi hampi saja kesalip, tapi saya kerja dan amin dapet juara,” ucap Livia.

Sementara itu Pelatih Renang Kota Cirebon Ridwan mengaku bangga kepada Livia yang dengan gigih berjuang meraih medali emas. “Saya salut sama Livia,” tutur Ridwan.

Dengan perjuangan tersebut Livia pantas juara di nomor 50 meter gaya dada putri dan Selasa tanggal 11 November, Livia akan kembali bertarung di kelas 200 Meter gaya dada Putri. (CT-113)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed