oleh

Kurikulum Patroli Kesehatan, Kapolres Majalengka Kunjungi RS Bedah Budi Kasih

Majalengkatrust.com – Kepolisian Resort Majalengka menggelar silaturahmi dalam rangka kurikulum Patroli kesehatan. Kapolres Mjalengka AKBP Mada Roostanto, SE, MH., mengunjungi Direktur Rumah sakit khusus Bedah Budi Kasih di Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu (25/10).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Mada Roostanto,SE,MH, di dampingi Kasat Binmas AKP Asep S. Fiqih, SH, bersama Kapolsek Panyingkiran AKP Rochani, Direktur Rumah sakit khusus Bedah Budi Kasih dr Hj. Yuke Fudiastuti Gufron, MHA dan seluruh Karyawan Rumah sakit khusus Bedah Budi Kasih Majalengka.

Kapolres Majalengka dalam paparannya mengucapkan terimakasih kepada Direktur Rumah sakit khusus Bedah Budi Kasih, dr Hj. Yuke Fudiastuti Gufron, MHA dan seluruh Karyawan Rumah sakit khusus Bedah Budi Kasih Majalengka, yang telah menerima kunjungan dan silaturrahmi dengan tujuan Sharing situasi gangguan Kamtibmas di lingkungan rumah sakit.

“Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak rumah sakit terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, Polsek Panyingkiran,” ucap Kapolres.

Selain itu dalam rangka kurikulum Patroli kesehatan, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa hal tersebut telah dilaksanakan MoU antara Dinas Kesehatan TNI-Polri.
“Kedua belah pihak akan melaksanakan Patroli Kesehatan atau home visit terhadap warga yang sakit dan membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Potensi Pesilat Kuningan Dinilai Luar Biasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed