oleh

AKP Siswo De Cuellar Tarigan Jabat Kasat Reskrim Polres Majalengka

Citrust.id – Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg, Rabu (12/8).

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP M.Wafdan Muttaqin kepada AKP Siswo De Cuellar Tarigan, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya. AKP M.Wafdan Muttaqin selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Subang.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Bantarujeg dari AKP Budi Hartono kepada AKP Nuryana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lebakwangi Polres Kuningan. AKP Budi Hartono selanjutnya menjabat Kasubag Humas Bag Ops Polres Kuningan.

“Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jabar No: ST/1381/VII/KEP/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pendaftaran Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Perjanjian di lingkungan Polda Jabar,” kata AKBP Bismo.

Ia mengatakan, sertijab yang dilaksanakan itu merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karier pejabat yang bersangkutan.

Ia berharap, pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas AKBP Bismo. (Abduh)

BACA JUGA:   Kota Cirebon Tetap Zona Merah Covid-19, Kadinkes: Tenaga Medis Sudah Letih

Komentar

News Feed