oleh

Kosan Mahasiswi Disatroni Rampok Gasak Barang Berharga dan Uang Tunai

Cirebontrust.com – Aksi perampokan di rumah kos milik, H Komar yang ditempati mahasiswi di salah satu Universitas di kota cirebon menggasak harta benda milik korban, Kamis (24/08) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan pelaku membawa sajam jenis samurai dan masuk dengan cara melompat pagar kosan yang ada di Jalan Raya Cipto Mangunkusomo Gang Kenari No 07 RT 003 RW 11, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon langsung mengancam membunuh korban.

Mahasiswi yang menjadi korban, Ade Qoriah warga Indramayu saat itu, sedang tidur bersama temanya, namun tiba-tiba pelaku berjumlah dua orang tersebut langsung masuk dengan cara melompati pagar kosan.

“Setelah itu, pelaku langsung mendobrak pintu kosan nomor 15 dan langsung menggasak barang-barang milik korban, pelaku mengancam dengan mengunakan samurai,” kata Yuli teman korban.

Sejumlah barang berharga milik korban berhasil digondol pelaku, di antaranya 1 handphone merk Xiomi, 1 hendphone merk Samsung, 1 hendphone merk Oppo Neo 7, kunci motor milik korban dan dua tas berisikan dompet serta uang tunai senilai Rp 300 ribu.

Setelah berhasil pelaku langsung kabur, ketika korban dan tetangga kosan meneriakinya rampok, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Utara Barat. Kasusnya tersebut, kini masih ditangani oleh kepolisian melakukan olah TKP. (Johan)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Adakan Patroli Skala Besar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed