oleh

KONI Optimis Kontingen PORDA Kota Cirebon Raih Target 10 Besar PORDA Jabar

CIREBON (CT)-Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita mengaku Optimis bahwa Kontingen PORDA Kota Cirebon bisa meraih kesuksesan di ajang babak Utama PORDA Jawa Barat tahun 2014, di Wilayah Bekasi dan Sekitarnya. Hal tersebut diungkapkan Chandra Lukita kepada CT usai pengukuhan Tim Kontingen PORDA Kota Cirebon oleh Walikota Cirebon Ano Sutrisno pada Selasa sore (28/10) di Halaman Belakang Balai Kota Cirebon.

Menurut Chandra, Skuad Kontingen Kota Cirebon sudah onfire untuk bisa mencetak prestasi di ajang PORDA Jawa Barat XII Tahun 2014 di Bekasi. Setelah sebelumnya menjalani sesi penggemblengan atlet secara marathon, sejak berakhirnya PORDA tahun 2010 di Bandung. ” Kita sudah mempersiapkan tim selama 4 tahun mas, jadi berjenjang dan kita optimis akan sukses ” Ujar Chandra Penuh semangat.

Ke 314 Atlet yang telah resmi menjadi punggawa dan panji – panji daerah Kota Cirebon sudah siap tempur untuk menghadapi lawan – lawan tangguh yang siap menghadang. ” Persaingan pasti ketat dan kita akan menghadapinya dengan sekuat mungkin ” Tutur Chandra.

Chandra berharap atlet – atlet PORDA Kota Cirebon bisa memberikan perfoma yang terbaik untuk Kota Cirebon tercinta. (CT-113)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed