oleh

Kecelakaan di Ruas Tol Kanci-Pejagan, Truk Hantam Pick-Up hingga Ringsek

CIREBON (CT)- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan, KM 214.400.Sebuah truk Hino bernopol F.8093.WS bermuatan furniture melaju dari Jawa menuju Jakarta hilang kendali dan menerjang sebuah pick-up dengan nopol .G.1652.UE yang tengah parkir di bahu jalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dihimpun Cirebontrust.com, satu orang penumpang truk mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Benturan keras dari terjangan truk, mengakibatkan bagian belakang dan samping pick-up Grandmax bermuatan besi ringsek berat, sedangkan bagian depan truk ringsek tak berebentuk lagi.

Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan belum diketahu pasti, namun diduga olengnya kendaraan truk disebabkan sopir yang mengantuk dan tak sadar kendaraannya melaju ke sisi kiri atau bahu jalan.

“Kami lagi parkir di pinggir jalan, tiba- tiba di tabrak truk dari belakang,” ujar Hamzah (35) selaku penumpang pick-up Grandmax, Rabu (10/8).

Selanjutnya, kedua kendaraan dievakuasi ke kantor Jasamarga Ciperna. Petugas masih memeriksa keterangan dari kedua sopir kendaraan, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed