oleh

Tips Berpakaian Bagi Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Memadupadankan pakaian adalah hal utama bagi seorang perempuan. Jika tidak merasa cocok dengan pakaian yang digunakan, maka pakaian tersebut dijamin tidak akan disentuh lagi. Tetapi, adakala perempuan yang memiliki bobot berlebih ingin terlihat lebih kurus. Salah satunya dapat disiasati dengan memilih model pakaian yang menarik.

Caranya, mengenakan atasan yang cerah. Jika punya dada kecil dengan pinggul dan pantat besar (bentuk tubuh pir), coba pakai atasan dengan warna cerah dan bawahan gelap untuk menghindarkan perhatian pada tubuh bagian bawah. Kombinasikan pula dengan cardigan atau blazer untuk menyamarkan bentuk tubuh.

Bisa juga dengan mengenakan rok mengembang. Untuk kamu yang punya tubuh atletis berotot, lengan yang besar mungkin ingin kamu tutupi. Untuk itu, alihkan perhatian memakai dress dengan bawahan mengembang dan cerah. Kenakan warna netral untuk atasan dan warna mencolok untuk bawahan. Atau, mengenakan pakaian yang punya garis vertikal. Bisa kombinasi antara hitam putih, dress panjang dengan strip vertikal juga memberi kesan tubuh lebih tinggi. Bisa juga ditambahkan aksesoris seperti sabuk. Selamat mencoba! (Net/CT)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed