oleh

Kebakaran Salon Anna Menyita Perhatian Pengunjung CSB Mall

CIREBON (CT) – Kebakaran Salon and Spa Anna di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, tak hanya membuat pengguna jalan berhenti hingga mengakibatkan kemacetan. Suara serine mobil pemadam kebakaran, membuat pengunjung CSB mall terliahat berhamburan keluar.

Mereka terlihat berkerumun di depan pintu parkir untuk menyaksikan kebaran deretan ruko yang berada tepat di seberang mereka. Hilir mudik mobil pemadam kebakaran di Jalan Cipto membuat jalur ini padat dan tersendat.

Aparat kepolisian berupaya mengatur satu lajur dari arah Gunung Sari, untuk menghindari kemacetan. Pengguna jalan diminta untuk tetap melaju meski sedikit merayap. Sementara itu petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan kobaran api, dengan menambah tiga unit mobil lagi.

Petugas berusaha menetralisir dengan menyemprotkan air ke ruko yang mengapit bangunan Salon Anna, agar titik api tidak merembet. Upaya pemadaman api terkendala, karena bagian atas bangunan salon Anna terhalang billboard, sehingga petugas pemadam tidak bisa mendekat titik api.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Kepulan asap dari salah satu ruko terlihat membumbung, hingga menyita perhatian penggun jalan.

“Api tadi keliatan tinggi dari belakang Salon Anna, sampai asapnya membunmbung,” ujar Faisal warga Jalan Ariya Bangsa Kota Cirebon.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini. Deretan ruko tepat di depan pintu masuk CSB itu terlihat padam. Sejumlah petugas kepolisian berusaha mengatur arus lalu lintas dan mentserilkan lokasi kejadian dari kerumunan warga. (CT-105/104)

BACA JUGA:   Open Bidding Sudah 3 Besar, Siapa yang Bakal Dipilih Walikota?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed