oleh

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019

Citrust.id Polres Majalengka gelar apel pasukan operasi ketupat lodaya 2019 dengan tema tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan hari raya Idulfitri 1440 H.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, menjadi inspektur upacara dan langsung memimpin cek persiapan pasukan dilapangan upacara Polres Majalengka, Selasa (28/5/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, membacakan surat amanat dari Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian yang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Diharapkan personel dapat mengambil langkah preventif yang diperlukan sehingga bisa menekan potensi yang ada. Koordinasi juga dengan BMKG, Basarnas dan unsur lainnya untuk mengantisipasi potensi bencana alam,” tambah AKBP Mariyono.

Potensi ancaman yang terakhir ungkap Joni adalah ancaman tindakan terorisme. Ia pun menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya tekankan semua personel untuk terus meningkatkan upaya secara tegas, pengamanan di tempat ibadah, serta aspek keselamatan personel harus jadi perhatian,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed