oleh

Jet Ski Dihantam Ombak, Aher dan Istri Terjungkal di Pangandaran

BANDUNG (CT) – Jet ski yang ditumpangi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan istrinya, Netty Prasetiyani, terjungkal dan terbalik setelah dihantam ombak di pantai Pangandaran, Sabtu (2/1). Heryawan dan Netty pun langsung terhempas ke dalam air.

Meskipun demikian, kejadian itu justru menjadi momen kebahagian tersendiri bagi keduanya. Hal itu terlihat dari tawa lepas mereka sesaat setelah tercebur.

“Saya sempat kaget, tetapi senang sekali bisa naik jet ski, meski harus basah kuyup. Saya harap masyarakat juga bisa menikmati masa liburan ini bersama keluarga,” tutur Netty saat dihubungi lewat aplikasi pesan instan.

Menurut Netty, dirinya datang ke Pangandaran untuk mendampingi sang suami meninjau sekitar pantai Barat Pangandaran. Merekapun kemudian mencoba permainan jet ski di sana dengan dipandu salah seorang penjaga pantai, dan sampai ke tengah pantai.

Ketika hendak selesai, justru ombak cukup kencang menerjang jet ski mereka. Akibatnya, Heryawan dan Netty pun langsung terpental dan jatuh ke air.

“Ini adalah salah satu kebahagian, dan tentunya kebahagiaan ini dirasakan juga oleh para wisatawan yang datang ke pangandaran, dan mencoba main jet ski. Yang jelas saat berwisata ke pantai, kita harus menyatu dengan alam dan menikmatinya,” tutur Netty.

Seperti sang suami, Netty pun berpesan agar para wisatawan berhati-hati dan bisa menjaga keluarganya selama berwisata. “Hati hati, jangan sampai anak-anaknya berpisah dengan orang tua, jangan biarkan mereka ditinggalkan sendiri. Tolong jaga juga kebersihan di sekitar pantai, lingkungan harus dijaga jangan sampai sampah berserakan,” katanya. (Hanum)

Komentar

News Feed