oleh

Jenita Janet Bersama Artis Musik Inbox Puas Belanja di BT Batik Trusmi

Cirebontrust.com – Setelah sebelumnya dikunjungi artis pengisi acara musik Inbox di Cirebon, seperti grup Kangen Band, Govinda, Fitri Karlina, dan Shae, store BT Batik Trusmi juga kedatangan artis Inbox lain, yakni band Republik, Jenita Janet, Rendy Martin, dan Lee Jeong Hoon, Minggu (15/01).

Di BT Batik Trusmi, Jalan Syekh Datul Kahfi, Plered, Cirebon, para artis tersebut yang datang bersama produser dan kru SCTV tampak sangat antusias berbelanja di BT Batik Trusmi. Mereka memborong pakaian dan kain batik. Tak ketinggalan, oleh-oleh khas Cirebon juga tak luput dari item belanjaan yang dibeli.

Jenita Janet misalnya, pembawa lagu “Direject” ini betah berlama-lama di store BT Batik Trusmi, berkeliling dari satu stand ke stand lain memilih pakaian batik yang diinginkan. Dirinya merasa kagum dengan koleksi batik yang ada di BT Batik Trusmi.

“Koleksinya lengkap. Coraknya pun bagus-bagus,” katanya.

Sedangkan presenter serba bisa, Lee Jeong Hoon, merasa salut dan kagum dengan perkembangan BT Batik Trusmi. Beberapa tahun lalu dirinya pernah berkunjung dan sempat membatik di BT Batik Trusmi. Saat itu, BT Batik Trusmi belum seluas dan semegah seperti sekarang.

Melihat perubahan yang ada, Lee Jeong Hoon merasa takjub. Dirinya mengaku baru melihat toko batik seluas dan semegah ini.

“BT Batik Trusmi merupakan surganya wisata belanja batik,” ujarnya.

Setelah sesi belanja selesai, manajemen BT Batik Trusmi memberikan oleh-oleh kepada para artis berupa gratis voucher belanja tanpa syarat.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mereka karena telah mempercayakan BT Batik Trusmi sebagai salah satu destinasi wisata belanja batik,” ujar Supervisor Marketing BT Batik Trusmi, Choki.

Setelah puas berbelanja, para artis pengisi acara musik Inbox itu mampir ke Batik Kitchen, menikmati sajian kuliner yang ada di sana. Seperti makanan khas Cirebon,  tahu gejrot dan empal gentong. (Haris)

BACA JUGA:   PWI Majalengka akan Gelar Penanaman Seribu Pohon

Komentar

News Feed